Belum Diperkenalkan, Moto E3 Power Dijual di Hong Kong

PULSAPERMATA.COM - Lenovo dan Motorola telah melalui tahun yang sibuk di 2016. Perusahaan yang telah bergabung itu sibuk melakukan update lini G dengan perangkat barunya, yakni Moto G4 Play, Moto G4, dan Moto G4 Plus.

Kendati demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Motorola berniat memperbarui lini Moto E pada tahun ini. Belum ada konfirmasi smartphone ini hingga Moto E3 Power meluncur di Hong Kong.

Moto E3 Power kabarnya dibanderol USD142 atau setara Rp1,85 juta. Ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 3.500 mAh yang menjadi andalan.

Selain baterai, spesifikasi yang diketahui termasuk ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel HD. Selain itu, handset ini juga dibekali CPU 1.0 GHz octa-core, RAM 2 GB yang mendukung 4G LTE, dan dual SIM. Di divisi kamera, Motorola menyediakan kamera utama 8 MP.

Menurut Phone Arena, Sabtu (27/8/2016), Moto E3 Power tidak hanya akan dijual di Hong Kong. Saat ini, perusahaan juga sedang menjalani promosi di India. Padahal, perangkat ini seharusnya baru akan diperkenalkan secara global di ajang IFA Berlin bulan depan. 

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.