Berbodi Clamshell, Samsung Veyron Disokong RAM 4 GB

PULSAPERMATA.COM - Veyron adalah nama kode ponsel kembangan Samsung yang mengusung bentuk clamshell. Menurut kabar yang beredar, jeroan Samsung Veyron kemungkinan bisa menyaingi Galaxy Note dan seri Galaxy S.

Ini bukan pertama kalinya Samsung Veyron terdengar. Tetapi, ini mungkin pertama kalinya spesifikasi di dalam ponsel tersebut terkuak. Meskipun rumor mengklaim ponsel flip dikemas layar 3,9 inci, berdasarkan benchmark baru, Veyron diperkirakan akan dikemas dengan layar 4,2 inci.

Sementara itu, ponsel dengan desain clamshell ini akan diperkuat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 yang dikawinkan dengan RAM 4 GB. Didaftarkan sebagai SM-W2017, ponsel clamshell akan berjalan dengan Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk urusan menembak gambar, tak diketahui secara pasti kamera yang akan disematkan pada ponsel tersebut, apakah itu kamera 16 atau 12 megapiksel.

Sayangnya, tidak diketahui waktu rilis atau harga yang menyertainya. Namun terdengar kabar bahwa ponsel ini akan diluncurkan di China. Demikian sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (23/8/2016).

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.