BLU Pure XR, Smartphone Pendatang Baru RAM 4 GB

PULSAPERMATA.COM - Beragam jenis merek smartphone telah disajikan pemain produsen. Kali ini datang dari produk BLU yang dikabarkan tengah bersiap memperkenalkan smartphone Android andalannya.

Meski terdengar asing, perangkat merek terbaru disebut BLU Pure XR akan diresmikan pada 29 Agustus 2016, seperti dilaporkan GSM Arena, Rabu (17/8/2016).

Informasi tersebut diketahui langsung dari perusahaan, melalui posting-an gambar yang diunggah di halaman resmi akun Facebook @BLU.Products.

BLU XR Pure dibanderol USD299 atau setara Rp3,9 juta. Salah satu unggulan BLU ketika akan diluncurkan merupakan handset yang dikemas RAM 4 GB.

Terlihat pada teaser gambar perangkat sudah dibekali teknologi fitur fingerprint alias pemindai sidik jari yang tertanam dalam tombol home fisik.

Pada tampilan gambar tampak sekilas tampilan desain Pure XR mirip dengan Gionee S8, akan tetapi ponsel pintar ini diharapkan memboyong layar seluas 5,5 inci resolusi 1080 piksel AMOLED.

Untuk mesin hardware jantung pacunya kemungkinan ditenagai chipset MediaTek Helio P10, storage internal 64 GB yang dapat diekspansi melalui slot kartu microSD, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Sektor lini kamera belakang 16 MP dengan f/1.8 deteksi fase dan laser autofocus serta LED flash, kamera depan 8 MP snapper, dan BLU Pure XR konon telah mengoperasikan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.