Fitur di Galaxy Note 7 Hadir di Perangkat Note Lawas

PULSAPERMATA.COM - Samsung Note adalah aplikasi baru yang telah diperkenalkan dengan Galaxy Note 7. Dengan aplikasi tersebut pengguna bisa mengombinasikan beberapa fitur yang dapat digunakan untuk menggambar dan mencatat.

Kemampuan menggambar di Galaxy Note 7 telah mengalami peningkatan dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

 Di perangkat Galaxy Note terdahulu, penggunaan aplikasi catatan dibagi menjadi beberapa bagian seperti Scrapbook, S Note, Action Memo, dan Memo. Semua perubahan yang dihadirkan pada Galaxy Note 7 hanya memiliki satu aplikasi yakni Samsung Note.

Sebagaimana dilansir Sam Mobile, Jumat (26/8/2016), aplikasi tersebut mengombinasikan fungsi dari semua pilihan, sehingga bisa memudahkan pengguna di Samsung Galaxy Note 7 untuk mengatur dan membuat catatan dengan S Pen dari satu lokasi.

Samsung sendiri berjanji akan segera menghadirkan aplikasi Note di Galaxy Note 7 ke semua perangkat berlabel Note lainnya.

Nantinya, dokumen yang tersedia di aplikasi S Note akan bisa diimpor ke aplikasi Samsung Note yang bisa mengedit pewarnaan dan input teks. Selain itu terdapat pula kemampuan yang bisa menggabungkan berbagai macam konten ke dalam satu macam catatan.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap