Ini Spesifikasi Redmi 3S dan 3S Prime

PULSAPERMATA.COM - Xiaomi baru saja mengumumkan perangkat Redmi 3S. Smartphone tersebut dibagi dalam dua versi, yaitu Redmi 3S dan 3S Prime.

Sebagaimana dimuat dari GSM Arena, Redmi 3S Prime hadir dengan layar 5 inci IPS resolusi 720 piksel. Mesin hardware jantung pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 430, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Sektor fotografi dibenamkan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Perangkat sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, slot dual-SIM hybrid, IR Blaster, fingerprint, kapasitas baterai 4.100 mAh serta tersedia dengan varian warna silver eksklusif.

Sementara itu untuk spesifikasi Redmi 3S sama dengan 3S Prime, hanya saja yang jadi pembeda 3S diperkuat RAM 2 GB, storage internal 16 GB dan tidak memiliki teknologi pembaca sidik jari atau fitur fingerprint.

Penjualan perdana smartphone Redmi 3S Prime dilakukan di India dan dilaporkan langsung ludes terjual dalam waktu delapan menit.

Informasi tersebut diungkapkan oleh perusahaan Head Chinese Company's India Manu Jain. "Ini pertama kalinya, kami menggelar peluncuran tanpa pendaftaran. Karena kami yakin bahwa kami memiliki volume yang signifikan dengan lebih dari 90.000 unit," tuturnya.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.