Smartphone dan Tablet Android Nokia Meluncur Akhir 2016

PULSAPERMATA.COM - Sebanyak tiga atau empat perangkat mobile Nokia, mencakup ponsel dan tablet dilaporkan akan diungkap pada akhir tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Mike Wang, presiden tim manajemen bersama Nokia China.

Dilansir Nokia Power User, Kamis (18/8/2016), satu atau lebih smartphone Android Nokia rencananya akan diungkap menjelang akhir tahun 2016, tetapi tergantung pada pengujian dan pengembangan tanggal peluncuran, mungkin saja juga bisa pidah ke Q1 2017.

Sebelumnya terdengar rumor yang mengungkapkan bahwa Nokia akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 820 SoC, bentang layar 5,2 inci QHD OLED, kamera 22,6 megapiksel, dan sistem operasi atau OS Android 7.0.

Terlepas dari smartphone dan tablet Android Nokia, kemungkinan feature phone Nokia segera memukul pasar seperti ditegaskan oleh HMD, badan yang diciptakan untuk membawa merek ponsel Android Nokia ke pasar.

HMD juga telah merekrut Pekka Rantala, orang yang bekerja di Nokia selama 17 tahun, sebelum memimpin Rovio (pengembang Angry Bird) sebagai CEO. Sebelum meninggalkan Nokia, Rantala menjabat sebagai SVP dari Global Marketing. Sekarang, Rantala gabung ke HMD Global sebagai CMO.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.