Andalkan Baterai 4.000 mAh, Vibe P1 Kedatangan Lawan dari Coolpad Power

PULSAPERMATA.COM - Coolpad hari ini meluncurkan Coolpad Power, smartphone terbaru yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, dengan baterai bongsor diklaim tahan lama berkapasitas 4.000 mAh.

Seperti dikutip dari Coolpad Indonesia, Rabu (28/9/2016), ponsel ini menawarkan baterai dengan kapasitas paling besar, jika dibandingkan dengan produk smartphone Coolpad lainnya dan sistem Android paling baru.

Lain hal dengan Lenovo Vibe P1, handset dengan kapasitas baterai serupa 4.000 mAh. Konon memiliki daya tahan lama dalam pemakaian sehari-hari, dan perusahaan telah membekali spesifikasi menawan, panel layar 5.5 inci Full HD dilindungi Gorilla GLass 3.

Lalu bagaimana soal performa? Guna mendukung kinerja maksimal Vibe P1 menggunakan chipset Snapdragon 615 dengan delapan inti processor. Sementara Coolpad Power, menyematkan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali T720MP.

Ponsel memiliki layar 5.0 inci dengan resolusi HD untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman dan untuk menampilkan layar yang cerah dengan teknologi HD-nya. Kemampuan teknologi HD dikombinasikan dengan kamera utama 8 MP, kamera depan masih menyematkan fitur beautification.

Untuk memberikan performa Power didukung memori internal 16 GB, dan RAM 1 GB. Meski sama-sama keluaran China, perusahaan telah memberi update sistem OS Android Marshmallow 6.0 dan User Interface Cool UI 8.0 pada Coolpad Power.