Resmi Meluncur, Ini Spek Dua Ponsel Lenovo P2 dan A Plus

PULSAPERMATA.COM - Selain mengumumkan perangkat dari keluarga K6. Vendor asal China Lenovo juga secara resmi memperkenalkan dua smartphone model baru berjuluk P2 dan A Plus.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/9/2016), kedua handset diperuntukkan dengan segmen pasar yang berbeda, dan berikut ini ulasan spesifikasi ponsel di antaranya:


Lenovo P2

Smartphone satu ini menyasar kelas mid-range, hadir dengan layar dikemas 5,5 inci Full HD AMOLED, chipset Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB.

Untuk menyimpan data, storage internal 32 GB built-in. Sementara versi China akan tersedia dengan RAM 4 GB, storage internal 64 GB yang dapat di-upgrade melalui microSD.

Urusan mengambil gambar, Lenovo membenamkan kamera belakang dengan 13 megapiksel, dengan Sony dual LED Flash, kamera depan 5 megapiksel.

Lenovo P2 juga disematkan sensor sidik jari alias fingerprint yang terletak di bagian depan ponsel. Kapasitas baterai sudah dibungkus 5.100 mAh.

Berminat mendapatkannya, Lenovo P2 akan tersedia pada November dan dapat ditebus dengan banderol harga 249/299 euro atau setara Rp4,3 juta.



Lenovo A Plus

Perangkat satu ini datang dengan menyasar segmen pengguna low-end. Didapuk dengan layar 4,5 inci resolusi 854 x 480 piksel dan didukung oleh chipset Mediatek MT6580.

Prosesor quad-core dengan clock speed berkecepatan 1.3 GHz, RAM tunggal on-board, dan didukung storage internal 8 GB yang dapat diperluas melalui slot memori microSD.

Sektor kamera belakang 5 megapiksel dengan single LED flash, kamera depan 2 megapiksel, kapasitas baterai 2.000 mAh, dual-SIM, dan dibanderol dengan range harga 69/79 euro atau setara Rp1,1 juta.