Terungkap, Ini Spesifikasi dan Gambar Xiaomi Redmi 4

PULSAPERMATA.COM - Perkiraan Xiaomi Redmi 4 diluncurkan bersama dengan Redmi Note 4 ternyata meleset. Namun, perangkat ini disebut-sebut akan meluncur dalam waktu dekat karena telah muncul dalam website TENAA.

Diberitakan GizmoChina, Minggu (4/9/2016) Redmi 4 tampak memiliki ukuran seperti Redmi Note 4, meskipun tampaknya tidak memiliki lekuk (curved) Note 4. Selain itu, tak tampak Xiaomi memiliki rencana mengubah desain tombol kapasitif, sehingga akan tetap sama.






Speaker di Redmi 4 telah dihapus dari bodi belakang dan sekarang speaker-nya berada di bawah, mengapit port charging. Pada bagian belakang juga ada scanner fingerprint di bawah kamera utama yang memiliki flash LED di sebelah kiri.


Sementara itu, logo Mi berada beberapa inci dari line antena di dasarnya. Sedangkan tombol volume dan power masih tetap berada di kanan, kemudian tray SIM Card berada di sebelah kiri.

Bicara tentang spesifikasi, Xiaomi Redmi 4 mencakup RAM 3 GB, storage 32 GB, dan layar Full HD. Untuk otaknya akan dibekali dengan prosesor clocked di 1.8 GHz yang diprediksi milik Helio P10, meskipun beberapa pihak berpendapat itu akan menjadi Snapdragon 625. Terlepas dari informasi tersebut, sayangnya tak ada informasi tentang tanggal peluncuran Redmi 4.