Kasus iPhone 7 Meledak Tak Serupa Galaxy Note 7

PULSAPERMATA.COM - Setelah heboh Galaxy Note 7 meledak, beberapa hari lalu dikabarkan sebuah iPhone 7 juga meledak. Namun, kasus meledaknya iPhone 7 ini diduga berbeda dengan Galaxy Note 7.

Gambar iPhone 7 meledak muncul pada Rabu lalu dan beberapa media bahkan membandingkan dengan Galaxy Note 7 yang mengalami hal sama. Tidak diketahui apa yang terjadi pada iPhone 7, namun kemungkinan kejadian itu sangat berbeda dengan Galaxy Note 7. 

Berdasarkan laporan Mashable, Sabtu (1/10/2016), dari serangkaian foto yang dibagikan di Imgur dan Reddit menunjukkan, iPhone 7 tersebut rusak berat selama dalam perjalanan. Kemasannya tertusuk dan penyok besar di belakang akibat pukulan fisik.



Bagian kemasan terbakar menunjukkan baterai tidak terbakar saat itu, tetapi kadang-kadang terjadi kepada baterai ketika pengguna melakukan banyak kekuatan fisik pada mereka (iPhone 7). Ini memungkinkan iPhone benar-benar meledak sendiri, yang menyebabkan semua kerusakan kemasan.





Sebagai perbandingan, Galaxy Note 7 terlalu panas dan baterai mereka adakalanya meledak, tetapi sebagaian besar terjadi saat ponsel sedang diisi daya.