Harga Terbaru Evercoss Winner Y Smart, Spesifikasi RAM 2 GB Dibawah Sejutaan

PULSAPERMATA.COM - Hadir dibulan kedua tahun 2017 ini, Evercoss Winner Y Smart nampaknya dipersiapkan untuk mempertahankan pencapaian tahun lalu yakni sebagai vendor lokal yang sukses meraih penjualan memuaskan untuk ponsel pintar kelas pemula. Tahun ini nampaknya akan lebih ditingkatkan, hall ini bisa dilihat dari keseriusan Evercoss dalam memoles Evercoss Winner Y Smart menjadi lebih canggih dan mewah. Yupz, ponsel yanng berdesain minimalis namun memiliki kesan modern ini hadir dengan dukungan spesifikasi mumpuni untuk ponsel seharga Rp.999.000. Lihat saja bagaimana permesinannya yang diperkuat oleh RAM besar 2 GB. Ini menunjukkan kemampuannya akan sangat powerfull. Apalagi juga didukung oleh prosessor Quad-core 1.5 GHz dengan chipset pintar besutan MediaTek MT6753. Alhasil kinerja ponsel dalam mengolah data akan terasa makin cepat, grafis mewah hasil pengolahan kartu GPU Mali-T720 semakin menunjukkan kualitas gambar yang makin halus dan realistis. Ini persis seperti ponsel-ponsel dengan harga diatas Rp.1,5 jutaan.

Sayangnya meski ponsel ini dibekali dengan RAM 2 GB, namun memori bawaannya baru sebatas 8 GB sehingga sobat akan sedikit terbatas dalam menyimpan berbagai file yang dibutuhkan termasuk aplikasi. Tapi jangan khawatir, sobat tinggal membeli memori eksternal microSD saja dengan maksimal kapasitas 32 GB.

Kelebihan Evercoss Winner Y Smart adalah layar yang pas atau ideal berdimensi 5 inci, kualitas layar tak perlu diragukan dimana panel IPS-LCD dipasang dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels serta kerapatan 294 ppi. Yang jelas spesifikasi tersebut sudah lebih dari cukup untuk tampilan layar yang jernih dan tajam.

Ponsel inipun dibekali dengan kamera yang lumayan bisa diandalkan, terutama kamera selfie berukuran 5 MP, ini sudah lebih besar dibanding ponsel dengan kisaran harga yang sama yang rata-rata masih setia dengan kamera 2 MP, sementara ponsel Evercoss Winner Y Smart sudah lebih baik dengan 5 MP untuk memanjakan para penggemar foto selfie. Keunggulan lainnya adalah kamera belakang 8 MP dengan fitur standar yang lengkap dengan kemampuan mengabadikan setiap momen yang lebih baik dan berkualitas.

Kenyamanan berkomunikasi menjadi andalan ponsel-ponsel Evercoss termasuk Evercoss Winner Y Smart dengan menyediakan dual slot sim GSM, apalagi ponsel ini telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE dengan kecepatan akses internet maksimal. Baterai 2450 mAh kami rasa sudah cukup untuk mensuplai kebutuhan daya ponsel seharian penuh. Fitur lengkap konektivitas seperti bluetooth, microUSb dan wifi akan memudahkan proses transfer file dan terhubung dengan perangkat lainnya.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Y Smart


Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart

UMUM
Diperkenalkan Februari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.5 GHz
Chipset MediaTek MT6753
GPU Mali-T720
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, LED Flash.
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Removable Li-Ion 2450 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga HP Evercoss Winner Y Smart Terbaru


Rasanya ini adalah ponsel termurah untuk ponsel dengan kapasitas RAM 2 GB, ponsel bertenaga Quad-core 1.5 GHz ini dipastikan memiliki kinerja yang sangat baik dan responsif. Sangat cocok bagi sobat penggemar game android, apalagi didukung oleh layar yang cukup pas dan lapang 5 inci sehingga aktivitas menggunakan ponsel makin bebas dan leluasa, Kualitas layar juga tergolong jernih dengan resolusi setara HD. Gak ketinggalan bagi penggemar selfie disediakan kamera depan 5 MP, sementara kamera utamanya berukuran 8 MP. Ponsel dual sim GSM dengan jaringan 3G dan 4G LTE ini akan melengkapi kebutuhan akses internet super cepat. Secara spesifikasi ponsel ini jauh lebih baik dibanding ponsel dengan kisaran harga yang sama. Yupz, harga HP Evercoss Winner Y Smart terbaru saat ini dibandrl Rp.999.000. Anda tertarik?