Tips Mengirim File Jarak Jauh Pada Android

PULSAPERMATA.COM - Kali ini saya akan memberikan atau lebih tepatnya aplikasi untuk mengirim file jarak jauh tanpa kuota/internet. Jadi buat kamu yang pingin kirim file gajah sekalipun dengan teman mu, kamu tidak perlu meminta ia datang dan mengeluarkan kuota demi mengirimkan aplikasi/file.

Menggunakan bluetooth juga bukan pilihan yang tepat, karena jika kamu mengirim file dengan bluetooth sedekat apapun jarak mu dengan device yang ingin kamu kirim, itu akan memakan waktu yang sangat lama. Megirim file berukuran 60mb saja sudah 30 menit gmana kalau 1gb lebih ?. Maka dari itu kamu memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ke-3 untuk membantu mengirimkan file mu dengan cepat.

Send Anywhere -File Transfer

Aplikasi Untuk Mengirim File Jarak Jauh Secara Offiline
Tidak ada batasan ukuran file untuk di kirim, kamu bebas mengirim file berukuran apapun. Untuk format file yang bisa dikirim, aplikasi ini mendukung format apapun, misalnya .apk, .exe, .jar, mp3, .mp3, dan sebagainya.

Tidak perlu takut membuang kuota mu, seperti yang saya sebutkan diatas, aplikasi ini mampu mengirim file dengan jarak sejauh apapun tanpa menguras kuota internetmu.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di 
google play/playstore jadi kamu ga perlu ngeluarin duit buat beli aplikasi ini, karena aplikasi ini gratis.

Cara Transfer/Kirim File Dengan Send Anywhere

1. Download Send Anywhere, silahkan gunakan link di bawah postingan.
2. Jalankan aplikasinya, dan pilih aplikasi, gambar, musik, atau apapun yang ingin kamu kirim
Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere
3. Tekan Icon seperti pesawat kertas, maka kamu akan mendapatkan kode seperti gambar di bawah ini.
Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere
4. Minta teman mu untuk menekan tulisan terima, disamping tulisan kirim, lalu kamu beritahukan pada temanmu kunci/kode yang kamu terima tadi, minta temanmu untuk memasukkan nya pada kolom yang tersedia, setelah itu tekan icon mengunduh (sebenarnya bukan untuk download)
Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere
5. Menunggu file selesai terkirim.

Download Send Anywhere

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.estmob.android.sendanywhere&hl=id&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dsend+anywhere&pcampaignid=APPU_1_OB5iWJTSCcvWvASA5bigDg