Vivo V5 Lite, Spesifikasi RAM 3GB Kamera 16 MP

PULSAPERMATA.COM - Vivo meluncurkan produk terbarunya yang mana produk ini akan menjadi salah satu kuda hitam terbaru bagi perusahaan Vivo. Produk terbaru ini telah diberi nama Vivo V5 Lite. Vivo V5 Lite telah didukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

Tak hanya itu, spesifikasi dari produk terbaru ini juga tak kalah dengan produk-produk jaman sekarang karena produk ini telah drancang untuk mengimbangi produk-produk kelas menengah atas. Keunggulan Vivo V5 Lite ini terdapat pada kamera yang mana sekarang ini menjadi salah satu daya tarik untuk anak-anak remaja. Kebiasan anak jaman sekarang yang suka berselfie, pasti dimanjakan oleh produk hp terbaru ini. Jika anda penasaran dengan spesifikasi Vivo V5 Lite ini, mari simak ulasan berikut ini.

Dimana yang telah dijelaskan di atas, bahwa ponsel ini telah didukung dengan kamera yang sangat bagus yaitu kamera belakang yang beresolusi sebesar 13 Mp lengkap dengan Flash LED yang didukung sebuah fitur autofocus dan juga bisa menghasilkan kualitas video 1080p@30 fp.

Sebenarnya kamera depan yang menjadi salah satu senjata Hp Vivo V5 Lite ini, ponsel terbaru ini didukung dengan kamera depan yang beresolusi sebesar 16 Mp dengan 5-elemen lens. Sudah jelas dengan kamera yang berkualitas ini anda akan dimanjakan saat beraktifitas pengambilan gambar anda sendiri.

Layaknya produk-produk jaman sekarang yang menggunakan sebuah layar lebar dan juga berkualitas. Hp Vivo V5 Lite ini juga tidak mau ketinggalan dengan produk-produk yang lainya. Dimana Vivo V5 Lite ini telah didukung dengan layar yang beresolusi sebesar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Tak hanya itu saja, layar ponsel ini juga sudah didukung dengan teknologi IPS LCD dengan kemampuan capasitif touchscreen yang mampu menghasilkan 16M warna. Dan juga layar ini dilapis oleh anti gores Gorilla Glass yang tahan dengan goresan apapun.

Seperti yang kita sudah bahas sebelumnya, produk terbaru yang bernama Vivo V5 Lite ini telah ditanamkan sistem operasi OS Android 6.0 Masrmallow dan juga didukung dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz dan juga Quad Core 1.0 ARM Cortex-A3 dan didukung oleh Chipset MediaTek MT6750. Dari segi pengelolah grafisnya, Ponsel ini mempercayakan produk terbarunya dengan GPU Mali-T860.

Di sektor penyimpanannya, Vivo V5 Lite memiliki ruang yang sangat luas, dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas dengan kapasitas microSD sampai 256 GB. Untuk aktifitas anda bermain game, ponsel ini telah didukung dengan RAM sebesar 3 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu sudah tentunya anda dapat leluasa untuk mendownload aplikasi pilihan anda. Dan untuk aktifitas anda sehari-hari, ponsel ini telah didukung dengan sebuah kapasitas baterai jenis Li-Ion 3000 mA.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, Harga Vivo V5 Lite ini masih belum kami ketahui.