Beredar Bocoran Foto Moto Z2 Berkamera Ganda


PULSAPERMATA - Smartphone seri Moto Z dan Moto Z Force yang diluncurkan pada 2016 oleh Motorola, menarik perhatian dunia gadget karena konsep komponen modularnya yang praktis.

Generasi kedua dari seri ponsel itu, Moto Z2, kini sedang disiapkan. Belakangan, bocoran gambar rendering komputer dari perangkat dimaksud muncul dan bersliweran di internet.

Dari gambar terlihat bahwa Moto Z2 mempunyai bentuk fisik mirip seperti Moto Z sebelumnya, dengan bodi langsing dan serangkaian pin konektor untuk aksesori modular Moto Mods.

Kemungkinan hal itu dilakukan untuk menjaga kompatibiltas dengan aksesori Moto Mods yang telah dipakai oleh para pengguna Moto Z generasi pertama.


Motorola memang menjanjikan jika aksesori Moto Mods akan dapat dipakai bersama ponsel Moto Z generasi berikutnya sampai beberapa tahun ke depan.

Yang menarik, sebagaimana dirangkum dari TechRadar, modul kamera utama di Moto Z2 terlihat mempunyai dua lensa. Mungkin kedua lensa itu mempunyai focal length berbeda seperti yang terdapat pada LG G6 atau iPhone 7 Plus.

Di bagian depan perangkat juga terlihat flash duo tone untuk unit kamera depan. Pemindai sidik jari di bawah layar kini mempunyai bentuk elips yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Hal menarik lain, di bagian samping perangkat tertera brand “ Lenovo”, bukan Motorola. Tetapi logo Lenovo bisa jadi cuma watermark dan tak akan muncul di fisik Moto Z2 nanti.