HTC One X10 Resmi Meluncur dengan Baterai 4.000 mAh


PULSAPERMATA - Setelah sebelumnya pernah dikabarkan, HTC One X10 sekarang sudah resmi diluncurkan di Rusia. Fitur andalan dari penerus One X9 ini adalah baterai 4.000 mAh yang dipercaya membuatnya dapat menyala selama dua hari.

Seperti One X9 sebelumnya, One X10 adalah perangkat kelas menengah dengan bodi berbahan logam yang dibanderol 19.990 rubel atau setara Rp 4,8 juta.

Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel). HTC menanamkan pemindai sidik jari berbentuk bundar di bagian belakang.

Dapur pacu perangkat ini diperkokoh prosesor MediaTek Helio P10, dipadu RAM berkapasitas 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 2 TB.

Spesifikasi lain mencakup slot dual-SIM, juga kamera 16 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel.

Untuk memperpanjang daya tahan One X10, HTC juga menyediakan fitur manajeman daya bernama Boost+ yang  menyesuaikan kinerja dan konsumsi daya ponsel sesuai tugas yang tengah dijalankan.

“Ketika Anda memainkan Game, Boost+ secara otomatis mengoptimalkan resolusi untuk mencegah pemborosan energi,” sebut HTC, sebagaimana dirangkum dari GSM Arena, Senin (17/4/2017).

Belum ada informasi apakah HTC One X10 akan dipasarkan di wilayah lain di luar Rusia atau tidak.