Infinix S2 Pro Meluncur di Indonesia dengan Kamera Depan Ganda


PULSAPERMATA - Infinix baru saja meluncurkan smartphone seri S2 Pro. Seri ini dibekali keunggulan berupa kamera ganda di bagian depan.

Sebagaimana penerapan kamera ganda pada umumnya, Infinix membenamkan satu lensa telephoto dan satu lensa wide angle. Lensa telephoto bertujuan untuk membuat objek yang jauh terlihat lebih dekat, sementara lensa wide membuat cakupan sudut pandang yang lebih luas.

"Jadi yang kami luncurkan hari ini S2 Pro, kamera depannya yang dua. Kalau kamera belakang satu saja karena seri S ini memang fokus pada selfie," ujar Digital Marketing Lead, Infinix SEA, Anis Toha Mansur di acara peluncuran di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Kami mau mengangkat wide selfie, sudutnya sekitar 135 derajat jadi dapat mencakup lebih banyak ruang. Bisa jadi wefie," tambahnya.

Anis menegaskan lebih detilnya kamera depan Infinix S2 Pro itu mempunyai resolusi berbeda, yaitu 13 megapiksel dan 8 megapiksel.

Selain itu, smartphone berkamera depan ganda ini didukung dengan otak pemrosesan chipset MediaTek MT6753, CPU octa core 1,3 GHz, GPU Mali T720, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Layar Infinix S2 Pro berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Infinix S2 Pro mengusung sistem operasi Android Marshmallow dan mendukung koneksi 4G yang dipakai seluruh operator di Indonesia.

Rencananya, Infinix S2 Pro dijual secara online melalui situs jual-beli Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp 2,45 juta. Periode pemesanan tersebut mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.