Inilah Harga Lenovo K6 Note "Theatermax" Yang Dijual di Indonesia


PULSAPERMATA -  Lenovo mulai menjual smartphone seri K6 Note pada hari Senin (29/5/2017). Smartphone ini didukung dengan fitur Theatermax, baterai kapasitas besar, dan layar 5,5 inci beresolusi full HD 5,5 inci.

Fitur Theatermax yang dikembangkan Lenovo memungkinkan pengguna merasakan pengalaman seperti menonton dari layar lebar, membuat musik, dan film langsung di perangkat. Menonton di smartphone ini juga menjadi lebih hidup, berkat dukungan speaker Dolby Atmos.

Theatermax mengubah semua media dan game menjadi pengalaman layar lebar yang mendalam dengan grafis halus, suara surround yang hidup, dan gameplay 3D yang responsif. Game, film, olahraga atau video Youtube, dipastikan terasa lebih mendalam dan lebih nyata dengan Lenovo K6 Note dan kacamata VR Theatermax.

"Dengan fitur yang disempurnakan seperti Theatermax dan Dolby Atmos, Lenovo K Note Series yang baru memberikan pengalaman multimedia yang berbeda, lebih baik dan lebih mendalam kepada konsumen," kata Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, Adrie Suhadi dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5/2017).

Dari sisi hardware, Lenovo K6 Note memakai chipset Qualcomm Snapdragon, CPU octa-core, RAM 4 GB, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 16 MP PDAF, dan kamera depan 8 MP, desain unibody berbahan logam yang ramping, dan OS Android 6.0 "Marshmallow".

"Kami juga memastikan bahwa Anda juga tak perlu sering mengisi daya sambil melakukan berbagai aktivitas dengan daya tahan baterai 4.000 mAh," imbuh Adrie.

Pemindai sidik jari Lenovo K6 Note juga memastikan pengguna memperoleh pengamanan lebih untuk menjaga foto dan video personal.

Lenovo K6 Note hadir dalam warna Dark Grey dan Silver, dijual seharga RP 2,8 juta di situs belanja online Blibli.com atau mitra ritel Lenovo Smartphone.

Untuk setiap pembelian lewat Blibli.com dalam periode 29 Mei – 5 Juni, konsumen bakal memperoleh cashback Rp 200.000 dari bank pendukung, dan gratis headset virtual reality, AntVR.