Oppo F1s versi RAM 4 GB Di diskon Menjadi Rp 3,6 Juta


PULSAPERMATA - Pada bulan Ramadhan tahun ini, Oppo menawarkan promosi khusus untuk smartphone andalannya, F1s. Produk yang satu ini datang dengan harga spesial.

Smartphone laris Oppo F1s memperoleh potongan harga sebesar Rp 300.000 menjadi Rp 3,6 juta. Sebelumnya, produk itu mempunyai banderol Rp 3,9 juta.

Oppo F1s yang menghadirkan potongan harga tersebut adalah versi F1s versi tertinggi dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Produk yang satu ini didukung dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Selain itu, ada juga prosesor octa-core dan baterai 3.075 mAh.

Yang menjadi andalannya adalah kameranya. Oppo F1s didukung dengan kamera selfie bersensor besar, yaitu 16 megapiksel.

"Dengan adanya Ramadhan Promo 2017, kami berharap masyarakat akan semakin mudah mengenal teknologi terbaik Oppo dan bisa merekam momen kebersamaan bersama keluarga di kampung halaman," tutur Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan pers.

Berbicara mengenai smartphone dengan kamera selfie, Oppo mempunyai dua seri untuk perangkat seperti itu. Keduanya adalah Oppo F3 dan F3 Plus.

Keunggulan dari seri yang satu itu adalah datangnya lensa selfie ganda yang dapat dimanfaatkan untuk menjepret gambar dengan sudut lebar, yaitu 120 derajat.

Oppo F3 datang dengan harga Rp 4,4 juta. Sementara itu, F3 Plus dijual dengan bandrol Rp 6,5 juta.

Selain itu, Oppo juga mempunyai 3 lini seri A yang juga menghadirkan keunggulan sisi
kamera, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Oppo A57 dijual dengan bandrol Rp 3,2 juta. Sedangkan Oppo A39 datang dengan bandrol Rp 2,6 juta, dan Oppo A37 dijual dengan bandrol Rp 2 juta.