LG Rilis Android Layar Ganda Seri V30 Akhir Agustus


PULSAPERMATA - LG kini sedang bersiap-siap untuk merilis smartphone mutakhirnya, yaitu Android layar ganda, LG V30. Kabar yang beredar mengatakan jika acara peluncuran tersebut bakal diadakan pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Tanggal peluncuran ini diketahui dari undangan acara yang diterima oleh Evan Blass, yaitu pemilik akun Twitter @evleaks yang merupakan pembocor ulung.

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, undangan tersebut menegaskan jika LG akan mengadakan acara di Berlin, Jerman, pada 31 Agustus 2017.

Peluncuran LG V30 akan digelar sebelum hajatan tahunan IFA 2017 dimulai. Pada undangan itu memang tak jelas tertulis jika LG bakal mengumumkan seri V30.

Tetapi ada indikator berupa huruf V berukuran besar yang diletakkan melintang dari tepi undangan. Selain itu, undangan tersebut berbentuk siluet sebuah smartphone. Ada juga layar sekunder yang diletakkan di pojok kiri bawah.

Sebelumnya, di lini V10 dan V20, LG memasang layar sekunder di pojok kanan atas, di atas layar utama.

Indikator-indikator itulah yang dapat disimpulkan mengacu pada produk baru smartphone LG seri V. Dalam hal ini, yang terbaru adalah seri V30.

Selain itu ada juga kabar lain yang mengatakan sejumlah hal terkait desain LG V30. Beberapa di antaranya adalah layar berukuran 6 inci, memakai panel OLED, keberadaan kamera ganda, sensor pemindai sidik jari, juga USB tipe C.

Datang juga kabar jika di V30 ini, LG akan menanggalkan desain layar sekundernya. Kepastian dari semua kabar yang beredar selama ini bakal dibuktikan pada akhir Agustus mendatang.