Android Haier G7 Edisi "Justice League" Resmi Dijual, Harganya?


PULSAPERMATA.COMPT Datascrip sebagai distributor smartphone Haier di Indonesia merilis smartphone Android Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice LeagueSmartphone edisi terbatas ini adalah hasil kolaborasi Haier Mobile dengan Warner Bros. Pictures.

Casing belakang Haier G7 mempunyai enam pilihan karakter Justice League yang berbeda-beda, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sedangkan Haier L7 di bagian belakangnya ada tampilan khas bernuansa Justice League.

“Hadirnya kedua smartphone ini tak cuma untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, tetapi juga sebagai collectible items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League," tutur Division Manager PT Datascrip, Bobby Ivan dalam keterangn tertulis.

Sedangkan Danny Ang, Senior Manager Licensing  Warner Bros. Pictures di Indonesia menyebutkan, pihaknya senang dapat bekerjasama dengan Haier Mobile membawa smartphone bertemakan Justice League.

"Kedatangan smartphone edisi khusus Justice League bisa menyemarakkan film ini,” ujar Ang.

Spesifikasi dan harga
Dari segi spesifikasi, Android Haier G7 mempunyai layar seluas 5 inci resolusi High Definition (HD), didukung chipset MediaTek MT6737 quad-core 64 bit (CPU ARM Cortex A53 1,25 GHz dan GPU Mali-T720 MP2), RAM 1 GB, internal storage 16 GB, baterai 2.200 mAh (Lithium Polymer), dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kamera, Haier G7 mempunyai sensor 5 megapiksel baik untuk kamera depan dan belakang. Menariknya, kamera depan dan belakang telah didukung LED Flash.

Salah satu fitur yang diunggulkan Haier G7 adalah adanya teknologi DTS Sound Effect yang dipercaya bisa mengoptimalkan output audio.

Sedangkan Haier L7 yang sudah diluncurkan sebelum G7, mempunyai layar 5 inci resolusi FullHD 1080p, disokong chipset Snapdragon 430 dengan CPU octa-core 1,4 GHz.

Haier G7 edisi Justice League ada dalam jumlah terbatas, dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta. Sementara Haier L7 Justice League dibandrol dengan harga Rp 2,4 juta. Keduanya dapat dibeli lewat beberapa situs jual beli online di Indonesia.