3 Ponsel Terbaru Oppo Segera Meluncur di Indonesia


PULSAPERMATA.COM - Menyambut tahun 2018, vendor ponsel China, Oppo berencana meluncurkan tiga model smartphone baru. Menyasar konsumen yang berbeda, ketiga ponsel baru itu mempunyai kehebatan tersendiri.

Berdasarkan penjelasan dari Direktur Marketing Oppo Indonesia, Alina Wenxin, salah satu di antara ponsel tersebut bahkan mendukung fitur di ponsel flagship F5, tetapi dengan harga yang lebih murah.

"Satu model termasuk pembaruan dari tipe yang telah beredar, tapi ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi membawa keunggulan F5 dengan tawaran harga yang menarik, dan model terakhir adalah perangkat untuk wanita dengan desain dan tampilan menarik," ujar Alina dalam keterangan tertulis.

Alina menambahkan jika ketiga smartphone Oppo terbaru itu akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Satu perangkat bakal hadir pada akhir bulan ini, dan sisanya bakal diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

Selain itu, ketiga ponsel ini juga sama-sama mengusung full screen display atau layar dengan bingkai tipis, yang menjadi tren sejak tahun lalu.

Ketiga smartphone baru Oppo ini bakal dijual pada rentang harga Rp 2 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

Sebelumnya Oppo sudah mengenalkan tipe baru F5 Red di awal Januari 2018. Oppo berharap ketiga model terbaru ini bakal diminati oleh para konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan F5 Red.