LG V30 Plus "Raspberry Rose" Sudah Dapat Dipesan, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya


PULSAPERMATA.COM - LG resmi meluncurkan LG V30 PLUS varian Raspberry Rose dengan menggaetng e-commerce JD.ID mulai hari ini, Kamis (15/2/2018). Penjualan eksklusif ini cuma akan berlangsung sampai Rabu (28/2/2018).

LG V30 Plus varian warna Raspberry Rose dijual dengan harga Rp 1,5 juta di Indonesia. LG juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk menawarkan cashback sampai Rp 800.000.

Setiap pembelian LG V30 Plus Raspberry Rose, pembeli akan memperoleh pelindung layar dan bodi khusus juga bonus paket kosmetik dari The Body Shop.

Berbeda dari penjualan pre-order yang distribusinya wajib menunggu sampai akhir periode, kali ini LG bakal mengirim langsung LG V30 Plus sesudah proses pembelian online terkonfirmasi.

LG V30 Plus Raspberry Rose pertama kali hadirl di acara Consumer Electronic Show (CES) 2018, Januari lalu. Perangkat ini menjadi varian warna ketiga yang dipasarkan di Indonesia. selain warna aurora black dan cloud silver.

Warna raspberry rose yang melapisi bodi belakang menghasilkan efek elegan. Materi plastik dengan lapisan khusus yang terlihat seperti kaca, dapat memantulkan gradasi warna mulai dari warna merah pekat sampai merah muda cerah, tergantung sudut jatuhnya cahaya.

Di Indonesia, LG cuma memasarkan varian V30 Plus yang mendukung kapasitas penyimpanan 128 GB dengan kapasitas RAM 4 GB. LG V30 Plus juga menjadi smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia.

Spesifikasi lainnya, LG V30 Plus mempunyai kamera ganda di belakang (16 dan 13 megapiksel)  dengan bukaan lensa selebar f/1.6.

Kamera depan mempunyai sensor 5 megapiksel dengan bukaan f/2,2. LG V30 Plus juga memiliki sertifikat IP68 yang membuatnya anti-air dan debu.