Dibekali Fingerprint, Asus X550 Dapat Pesaing Baru dari Elephone

PULSAPERMATA.COM - Vendor asal China, Elephone, menghadirkan perangkat terjangkau dengan desain bodi logam penuh yang diberinama Elephone C1. Menariknya, ponsel ini pertama menyajikan teknologi sensor sidik jari alias scanner fingerprint.

Melihat hal tersebut, Elephone C1 digadang-gadang bakal berkompetisi dengan handset Asus X550 yang terlebih dulu diumumkan pada pekan lalu 22 September oleh perusahaan.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (26/9/2016), Elephone C1 menunjukkan bahwa sistem unlocking diklaim begitu cepat, sebab perusahaan menanamkan sensor teknologi fingerprint.

Teknologi sensor pemindai sidik jari tersebut terletak di bagian belakang bodi ponsel di bawah kamera belakang. Dengan kata lain, hadirnya teknologi yang lagi booming membuatnya lebih kompetitif.

Bisa dikatakan begitu, mengingat harga yang terbilang terjangkau dan spesifikasi jeroannya menampilkan prosesor MT6737 dengan RAM 2 GB dan tampilan layar dikemas 5.5 inci.

Elephone C1 akan datang dengan OS Android 6.0 dan tubuh bodi logam penuh. Kamera utama 13 MP dengan auto-focus dan touch-focus, serta dapat memperluas memori penyimpanan melalui slot kartu microSD hingga 64 GB.

Sedangkan untuk Asus X550, soal fitur terbarunya, paling menarik adalah fitur pengenalan sidik tangan cetak yang dibenamkan pada smartphone. Konon katanya sangat jarang untuk melihat fitur seperti ini.

Teknologi fitur tersebut diklaim praktis oleh perusahaan dan tentunya menjadi fitur yang paling menonjol pada X550. Fitur ini juga diklaim cukup ampuh untuk membuat ponsel Anda aman dari para tangan-tangan jahil.

Hal ini tentu saja karena ponsel sebelumnya sudah di-setting, dengan menggunakan sensor sidik jari tangan yang tentunya tidak akan bisa dibuka selain si pemiliknya.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.

Memulai Bisnis Jual Pulsa Elektrik All Operator?
Daftar Sekarang >> Cara Menjadi Agen Pulsa Murah