Xiaomi Mi Max 2 Di Kabarkan Memakai Baterai 5.000 mAh?


PULSAPERMATA - Xiaomi merupakan salah satu produsen yang produktif meluncurkan lini smartphone baru. Dalam hitungan hari, pabrikan China itu akan menggelar acara peluncuran flagship Mi 6.


Kemudian, dalam waktu dekat juga, Xiaomi digosipkan bakal merilis Mi Max generasi kedua pada Mei mendatang. Beberapa bocoran tentang seri perangkat berukuran phablet itu telah beredar di mana-mana.

Yang terbaru, Mi Max 2 digadand-gadang akan menanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Kamis (13/4/2017).

Kapasitas itu meningkat dari yang sebelumnya 4.850 mAh. Xiaomi sepertinya ingin menciptakan karakter lini "Mi Max" sebagai perangkat jumbo, tidak hanya dari segi layar tetapi juga baterai dan kapasitas RAM.

Soal layar, Mi Max 2 dikabarkan masih mirip dengan Mi Max pertama yang diluncurkan pertengahan tahun lalu, yaitu berukuran 6,44 ini. Kapasitas RAM-nya dikabarkan 6 GB.

Beberapa bocoran lain yang telah ramai diperbincangkan di dunia maya antara lain prosesor Snapdragon 660, sistem operasi Android 7.1 "Nougat", kamera depan 5 megapiksel, dan resolusi layar 1.080 piksel.

Kisaran harganya pun telah berseliweran, mulai dari 217 dollar AS (Rp 2,8 jutaan) sampai 246 dollar AS (Rp 3,2 jutaan). Belum jelas apakah bocoran-bocoran ini benar atau tidak. Kepastiannya baru dapat diketahui lebih kurang sebulan lagi dari sekarang.