Android "Selfie Lebar" LG K10 Power Resmi Dijual Rp 2,8 Juta


PULSAPERMATA - LG meluncurkan smartphone K10 Power terbaru di Indonesia. Smartphone ini sejatinya termasuk penerus dari seri K10 orisinil yang dibuat dengan membawa tema selfie.

Tetapi K10 Power mempunyai beberapa keunggualan dan peningkatan fitur. Beberapa di antaranya adalah kamera depan dengan sudut pandang seluas 120 derajat dan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh.

Sudut pandang kamera depan selebar itu akan menghasilkan lebih banyak objek dan ruang dalam satu frame foto. Apalagi bila dibandingkan dengan kamera depan sebagian besar smartphone yang cuma mencakup 80 sampai 90 derajat.

“ LG K10 Power menjadi solusi untuk peminat smartphone selfie yang memerlukan kamera dan kinerja lebih baik untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” tutur Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan resminya.

Sementara itu kapasitas baterainya dipercaya akan membuat LG K10 Power mampu memutar video selama 15 jam tanpa jeda atau untuk menjalankan aplikasi navigasi selama lebih kurang 14 jam.

Walau berkapasitas besar, LG menjanjikan baterai K10 Power dapat diisi sampai penuh dalam waktu 2 jam.

Selain hal yang disebutkan di atas, LG K10 Power disokong spesifikasi lain di kelas menengah. Otak pemrosesannya adalah chipset octa core besutan MediaTek dengan kecepatan 1,5 GHz dan RAM 2 GB.

Sedangkan bodi smartphone dirancang berukuran 5,5 inci. Ada juga fitur lain yaitu kamera utama 13 megapiksel dan memori penyimpanan internal LG K10 Power dipatok sebesar 16 GB, yang dapat diperluas memakai memori Micro SD.

Semua spesifikasi LG K10 Power itu dapat ditebus dengan harga Rp 2,8 juta.