Spesifikasi Android Axioo Titan Harga Rp 3,8 Juta, Anti-air dan Lumpur


PULSAPERMATA - Axioo kembali meluncurkan smartphone berbasis Android di Indonesia. Dinamakan Titan, perangkat ini dipercaya sebagai smartphone tangguh.

Axioo Titan disokong dengan bahan karet dan aluminium. Dengan kombinasi keduanya, perangkat tersebut disebutkan bisa tahan dari benturan, walau terjatuh di permukaan keras.

Kombinasi kedua bahan itu juga dapat membuatnya sanggup terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air. Asalkan, dalam kondisi wajar.

Selain itu, ada juga pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0. Penggunaan pelindung tersebut, membuat layar tahan gores dan juga benturan.

"Ketika melakukan kegiatan lapangan atau outdoor, tak bisa dihindari kondisi atau medan yang ekstrim," ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo.

"Dengan Titan, Anda tak perlu lagi khawatir apakah handphone Anda bisa bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras, karena Titan dibuat sesuai gaya dan situasi orang-orang yang mempunyai pekerjaan berat dan jiwa petualang di segala medan," pungkasnya.

Layarnya sendiri berjenis IPS. Layar tersebut seluas 5 inci yang mendukung resolusi Full HD.
Axioo Titan didukung dengan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz. Chipset itu dipadukan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB.

Dari sektor kamera, Axioo Titan didukung kamera belakang 13 megapiksel. Sementara itu, untuk keperluan selfie, ada kamera 8 megapiksel.

Selain itu, Titan mempunyai konektor audio 3,5 mm, baterai 3.500 mAh, port USB Type C, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow".

Smartphone ini ditawarkan dengan bandrol Rp 3,8 juta. Ia dapat diperoleh lewat www.axiooworld.id