Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem MiFi M5, Harganya?


PULSAPERMATA.COM - Smartfren melakukan penyegaran lini produk modem WiFi (MiFi) dengan merilis MiFi M5 dalam acara di Jakarta. Modem 4G ini mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307.

Fitur andalan MiFi M5 berupa baterai berkapasitas 3.250 mAh yang membuat modem ini sekaligus dapat berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

"Dengan jaringan 4G, streaming jadi lancar dan butuh daya tahan baterai lama. Kebutuhan inilah yang kami akomodir dengan MiFi M5," ujar VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya saat berbincang dalam acara peluncuran.

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 dipercaya dapat membuatnya bertahan menyala hingga 20 jam dengan pemakaian normal. Sampai 32 perangkat dapat tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan ke modem ini.

Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yaitu 70 GB untuk periode 6 bulan seharga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.


Andromax A2

Selain MiFi M5, Smartfren juga merilis model smartphone terbarunya, Andromax A2. Perangkat yang menjadi andalan baru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta ini termasuk penerus dari Andromax A yang diluncurkan pertengahan tahun lalu.

Andromax A2 mempunyai layar seluas 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage 8 GB, OS Android 7 "Nougat", juga kamera utama 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel, serta dengan LED flash untuk memudahkan foto selfie dalam kondisi cahaya minim.

Seperti Modem MiFi M5, Andromax A2 juga didukung jaringan 4G LTE dan baterai berukuran jumbo. Kapasitasnya mencapai 4.000 mAh dan dapat diganti (replaceable). Daya tahan ponsel ini dipercaya mencapai 2 hari dengan pemakaian normal.

"Smartphone Andromax A2 kami ini mungkin yang baterainya terbesar di kelasnya. Baterai tebal namun tak bikin kantong tipis," imbuh Derrick soal fitur andalan Andromax A2 itu.

Andromax A2 ditawarkan dengan harga Rp 849.000, termasuk bonus kuota internet sebesar 8 GB.