Sony Akan Merilis Duo Ponsel Snapdragon 845?


PULSAPERMATA.COM -  Sony merupakan salah satu pabrikan yang diprediksi akan kembali meluncurkan smartphone kelas atas tahun ini. Bocoran terbaru mengungkapkan ada tiga model smartphone dari Sony yang bakal segera dirilis.

Trio ponsel Sony itu konon bernama Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus, dan Xperia XZ1s dan termasuk penerus dari model Xperia XZ sebelumnya.

Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus, dan Xperia XZ1s diprediksi bakal rilis secara resmi dalam acara MWC 2018 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang.

Xperia XZ1 Premium yang termasuk model teratas dari ketiga ponsel dikliam mempunyai chip Snapdragon 845, layar 5,5 inci dengan resolusi 4K, RAM 6 GB, dan media penyimpanan 128 GB.

Sedangkan, Xperia XZ1s yang diposisikan di bawahnya sepertinya bakal memakai chip Snapdragon 835 yang lebih lawas, layar 5,2 inci full-HD, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB. Sementara Xperia XZ1 Plus diperkirakan datang dengan chip Snapdragon 845, layar 5,5 inci full-HD, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB.

Sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, ketiga ponsel Xperia sepertinnya akan turut didukung pemindai sidik jari dan kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel di bagian belakang.

Selain di ajang MWC, Sony juga diprediksi akan merilis beberapa ponsel baru dalam CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat, minggu depan.

Berbeda dari seri XZ1, ketiga ponsel  yang bakal hadir lebih ini diprediksi merupakan model kelas menengah dan bawah, yaitu Xperia XA1, XA2 Ultra, dan L2.