Huawei Lepas G9 Plus di China

PULSAPERMATA.COM - Huawei baru baru saja melepas G9 Plus beberapa jam lalu di negeri asalnya, China. Smartphone ini diketahui memiliki spesifikasi berbeda dari yang diprediksi sebelumnya.

Huawei G9 Plus membawakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel dan dikatakan memiliki aspek rasio yang lebih tinggi dari perangkat G7 dan G7 Plus. Di bagian pemrosesan, terdapat CPU Snapdragon 625 yang berjalan pada 2,2 GHz.

Selain itu, Huawei G9 Plus juga dilengkapi dengan RAM seluas 3 GB dan ruang penyimpanan seluas 32 GB. Segi dokumentasinya ditangani oleh sensor Sony IMX298 16 megapiksel.

Untuk menjalankan pengoperasiannya, Huawei telah menyematkan baterai berkapasitas 3.340 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 2,2 hari penggunaan normal dan satu setengah hari dengan penggunaan lebih intens.

Sebagai smartphone yang berada di level menengah ke atas, Huawei turut menyematkan fitur pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang smartphone, tepat di bawah lensa kamera utama, sebagaimana dilansir Gizmochina, Jumat (19/8/2016).

Huawei G9 Plus hadir dengan tiga varian warna, yakni elegant gold dan moonlight silver. Huawei membanderol smartphone ini seharga Rp4,7 jutaan untuk versi gold dan silver. Sementar versi rose, akan dibanderol seharga Rp3,3 juta.

Sebelumnya smartphone ini diprediksi akan memiliki kamera dengan sistem dual-lensa, mampu merekam video berkualitas 4K dan juga layar yang lebih bongsor sebesar 5,9 inci.


PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.