Menguji Ketangguhan Kamera Selfie Coolpad Sky 3

PULSAPERMATA.COM - Coolpad telah mendaratkan ponsel anyar ke Indonesia yang dijuluki Sky 3. Smartphone terbarunya ini mengandalkan kamera depan 8 megapiksel dan kini, Coolpad Sky 3 diuji ketangguhannya dalam aktivitas selfie.

Diketahui Sky 3 menyajikan kamera depan 8 megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur beautify membuat wajah kelihatan putih dan mulus dalam acara yang bertajuk 'Coolpad #YourReallyKnowSelfie' Sky 3 tersebut.

“Kami mengajak untuk membuktikan kemampuan kamera selfie 8 megapiksel dari Sky 3, sebagai Fun Race,” ujar Branding Director Coolpad Electronic Indonesia Natalie Chen, dalam acara Coolpad Media Gathering Fun Race, di Speedy Karting Gokart Driving Area, Jakarta, baru-baru ini.

Kamera depan handset terbaru Coolpad Sky 3 memiliki besaran 8 megapiksel yang dibekali kemampuan sudut padang hingga 83 derajat. Alhasil pengguna dengan mudah mengambil foto selfie dan groufie.

Kamera tersebut diklaim secara otomatis bisa menyesuaikan kondisi cahaya, sehingga dapat menghasilkan warna cerah yang terdapat fitur HDR, LED flash dan night mode.

 Untuk mengelola ponsel jantung pacunya ditenagai oleh prosesor quad core MT6735P, RAM 2 GB, storage internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD dan tentunya sudah menjalankan operating system (OS) Android 6.0 Marshmallow.

Coolpad Sky 3 juga menampilkan tampilan interface (antarmuka) Cool UI 8.0 dan control center sehingga memungkinkan pengguna untuk menggeser jari dari bawah ke atas layar mengaktifkan fungsi mode pesawat, WiFi, bluetooth, kalkulator, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat juga fitur Smart control, seperti mengetuk dua kali untuk mengaktifkan layar, geser layar ke atas untuk membuka kunci (lock phone), serta gambar huruf M untuk membuka aplikasi musik pada device.

Menyoal harga ponsel terbaru asal Negeri Tirai Bambu tersebut dibanderol harga sekira Rp2,3 jutaan dan Coolpad Sky 3 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan tiga pilihan warna putih, hitam, dan emas.


PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.