BLU Vivo 5R, Handphone Pesaing Sony, LG, dan HTC

PULSAPERMATA.COM - Merek vendor BLU Mobile mengumumkan perangkat baru, yang mengusung segmen kelas mid-range berjuluk BLU Vivo 5R.

Di atas kertas, handset asal Amerika Serikat (AS) tersebut menyajikan ketebalan 8,1 mm, terbuat dari logam, sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, dan hadir dengan beragam fitur menarik.

Perangkat dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080 piksel, serta dilengkapi teknologi fitur pemindai sidik jari alias fingerprint di belakang panel belakang.

Dapur pacunya menampilkan chipset MediaTek 6753, prosesor octa-core, RAM 3 GB, storage internal 32 GB yang dapat diekspansi melalui slot microSD.

Seperti diwartakan dari Phone Arena, Selasa (13/9/2016), handset membawa kamera belakang 13 megapiksel buatan Sony IMX258 dengan phase detection autofocus.

Adapun kamera depan alias selfie dengan sensor 8 megapiksel (wide-angle). Vivo 5R ini didukung oleh baterai 3.150 mAh dan dilengkapi dengan teknologi DTS Surround Sound.

BLU Vivo dijadwalkan dirilis pada 21 September, tersedia dalam warna gray dan gold. Ponsel dinilai sebagai pesaing brand flagship seperti G4 Moto, Sony, LG, HTC, pasalnya memiliki harga sama dan menjalankan OS Android 6.0.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.

Memulai Bisnis Jual Pulsa Elektrik All Operator?
Daftar Sekarang >> Cara Menjadi Agen Pulsa Murah