Saingi iPhone 7s, Xiaomi Bakal Usung Sensor Ultrasonic Fingerprint di Mi 5s

PULSAPERMATA.COM - Hari ini sebuah bocoran menyebut Apple berniat untuk memberikan teknologi sensor ultrasonik di tombol home virtual-nya. Namun sang saingan, Xiaomi tampaknya tak ingin ketinggalan.

Menurut rumor, perusahaan asal China itu bakal mengusung teknologi Qualcomm Sense ID ultrasonic fingerprint. Teknologi tersebut memindai sidik jari melalui gelombang ultrasonik dan membangun model jari 3D.

Keuntungan dari sensor ini adalah bahwa ia bekerja melalui bahan yang berbeda, seperti baja, safir, kaca, dan beberapa plastik, yang memungkinkan berfungsi hampir di mana saja di permukaan perangkat. Diduga, posisi pemindai sidik jari Xiaomi akan berada di bawah panel kaca depan telepon, mungkin membiarkan pengguna menyentuh layar di mana saja untuk membuka kunci perangkat mereka.

Sementara itu, Apple dilaporkan bakal memiliki tombol home virtual di bagian depan layarnya sehingga pengguna akan menyentuh tombol itu untuk membuka kunci layar. Seperti diketahui, Apple dikabarkan ingin memberikan teknologi yang belum pernah digunakannya di masa lalu.

Di sisi lain, Xiaomi Mi 5s dirumorkan bakal meluncur dengan chipset Snapdragon 821 dengan RAM 6 GB. Layar sensitif tekanan dan kameranya juga bakal menyaingi Samsung dengan dual-camera.

PERMATA PULSA - Bisnis Agen Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap.

Memulai Bisnis Jual Pulsa Elektrik All Operator?
Daftar Sekarang >> Cara Menjadi Agen Pulsa Murah