Blaupunkt Bakal Hadirkan 3 Soundphone di Indonesia, Harganya?

PULSAPERMATA - Blaupunkt, vendor yang dikenal dengan produk audio, baru-baru ini merilis tiga smartphone Android barunya di Indonesia. Smarphone tersebut adalah Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2.
Smartphone terbaru Blaupunkt tersebut datang di rentang harga yang berbeda, yaitu antara Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Ketiganya telah disenjatai dengan jaringan 4G LTE.
"Blaupunkt menawarkan produk-produk dengan bonus headphone premium dalam kisaran harga Rp 1 juta - Rp 3 juta-an, kami percaya produk Soundphone terbaru ini akan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan bisa bersaing di pasaran," ujar Ferdinand Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia, dalam rilis pers , Sabtu (18/3/2017).
Soundphone J2
Smartphone ini adalah versi tertinggi yang dirilis oleh Blaupunkt dalam kesempatan kali ini. Ia didukung layar seluas 5,5 inci dengan kualitas HD.
Soundphone J2 disokong dengan chipset Snapdragon 617 octa-core yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB.
Produk yang satu ini disenjatai dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Selain itu, baterai jumbo 4.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow".
Blaupunkt juga memberikan bonus berupa headphone BPA-102 seharga Rp 1 juta. Soundphone J2 dapat di peroleh dengan harga Rp 3 juta-an dan tersedia bulan April mendatang.
Soundphone S Series
Blaupunkt Soundphone S2 (kiri) dan Soundphone S1 (kanan)
Ada dua seri yang diperkenalkan oleh Blaupunkt dalam kesempatan kali ini. Keduanya adalah Soundphone S1 dan S2.
Keduanya sebenarnya masuk ke dalam kelas entry. Walau begitu, Blaupunkt telah membekalinya dengan teknologi VoLTE atau voice over LTE.
Dua seri itu sama-sama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 2 GB.
Soundphone S1 mempunyai layar seluas 5 inci dengan resolusi HD, penyimpanan 16 GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai 2.300 mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 7.0.
Sementara itu, Soundphone S2 mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dari S2. Yang menjadi pembeda adalah baterainya yang sebesar 4.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0.
Soundphone S1 rencananya akan dijual seharga Rp 1 juta dan akan mulai tersedia bulan Mei mendatang.
Sedangkan S2 akan dijual dengan bandrol Rp 2,4 juta, ditambah bonus headphone BPA-102. Produk yang satu ini telah tersedia di pasaran Indonesia.