Inilah Kelebihan Vivo V5S Edisi Ramadan yang Dibalut dengan Warna Putih


PULSAPERMATA - Momen Ramadhan dimanfaatkan pabrikan ponsel Vivo untuk meluncurkan produk baru berdesain khusus, yaitu smartphone V5S Pure White Limited Edition.

Perangkat itu mempunyai desain yang sedikit berbeda dibandingkan Vivo V5S reguler. Seluruh bodinya dicat warna putih.

“Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas,” ujar Brand Manager Vivo Indonesia Edu Kusuma, dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6/2017).

Istimewanya, menurut Edy, sebagian hasil penjualan Vivo V5S Pure White bakal disumbangkan untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu dan meningkatkan kelayakan hidup mereka.

Dalam hal ini, Vivo menggandeng organisasi nirlaba Sahabat Anak. Untuk setiap unit Vivo V5 Pure White yang terjual, Vivo bakal mendonasikan Rp 100.000 kepada Sahabat Anak.

Vivo V5 Plus Pure White sendiri tetap mengandalkan fitur unggulan kamera depan 20 megapiksel yang dilengkapi fitur Softlight untuk menerangi wajah dengan layar perangkat yang seluas 5,5 inci.

Jeroannya diperkuat prosesor octa-core MediaTek 6750, RAM 4 GB, baterai 3.000 mAh, media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, juga pemindai sidik jari.

Banderol harganya dipatok sama dengan V5S reguler, yaitu Rp 3,8 juta. Keistimewaan lainnya, pembeli Vivo V5S Pure White juga bakal memperoleh bonus aksesori casing smartphone hasil rancangan Marchella FP, pengusaha muda sekaligus penulis buku Generasi 90-an.