Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro

PULSAPERMATA.COM - Vivo resmi memboyong V11 Pro ke Indonesia. Ponsel ini termasuk penerus dari seri V9 dan menjadi perangkat pertama yang mempunyai teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. 

Secara spesifikasi, Vivo V11 Pro mempunyai layar seluas 6,4 inci Super AMOLED dengan kerapatan 1080 x 2340 piksel. Ponsel ini membawa aspek rasio 19,5:9 dan mempunyai poni (notch) kecil di bagian atasnya. 

Dapur pacu Vivo V11 Pro disokong oleh chipset Snapdragon 660. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang dapat diekspansi lewat slot MicroSD sampai 256 GB. 

Pada sektor kamera, ponsel ini mempunyai konfigurasi kamera ganda di bagian belakang. Besaran lensa yang dibawa yaitu 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara kamera depan, ponsel ini memakai lensa yang lumayan besar yaitu 25 megapiksel dengan bukaan f/2.0.

Seluruh kamera depan Vivo V11 Pro didukung dengan kecerdasan buatan atau AI di mana kamera bisa mengidentifikasi kondisi objek foto dan kemudian menyesuaikan pengaturan. 


Khusus untuk kamera depan, juga bisa dipakai untuk pemindai wajah sebagai alternatif sensor sidik jari.

Ponsel ini sudah bisa dipesan lewat sistem pre-order mulai dari hari Rabu (12/9/2018) sampai tanggal 19 September nanti. Pre-order dapat dilakukan di Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia. 


Untuk harga, ponsel ini dijual dengan harga Rp 5 juta. Bila Anda membeli pada sesi pre-order, Anda dapat memperoleh promo bundling paket data dengan operator IM3 yang memberi pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk media sosial dan YouTube selama satu tahun. 

Vivo V11 

Bersamaan dengan V11 Pro, Vivo juga membawa V11 versi reguler. Secara desain, ponsel Vivo V11 tak jauh beda dengan versi Pro-nya. Ukuran layarnya yaitu 6,3 inci dengan rasio layar sedikit lebih kecil, yakni 19:9 yang juga mempunyai notch di bagian atas. 

Perbedaan yang paling mencolok ada pada sektor dapur pacu. Vivo V11 memakai chipset MediaTek Helio P60 dengan kecepatan 2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. 

Lalu di bagian pengamanan. Vivo V11 tak menanamkan sensor sidik jari di bagian layar tetapi ada di bagian belakang, seperti ponsel pintar pada umumnya. 

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Vivo V11 Pro yang diluncurkan di Indonesia.