Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo R17 Pro di Indonesia

PULSAPERMATA.COM - Oppo secara resmi membawa ponsel seri R17 Pro ke Indonesia. Oppo R17 Pro mengedepankan fitur kamera dan pengisian daya cepat SuperVooc. 

Menurut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dengan dibawanya Oppo R17 Pro ke Indonesia ini menandakan keseriusan Oppo menggarap pasar ponsel premium di Tanah Air. 

Perilisan ponsel Oppo R17 Pro ini juga menandakan kembalinya seri R ke pasar ponsel Indonesia, sesudah absen selama dua tahun. 

Spesifikasi Oppo R17 Pro 

Dari segi tampilan, Oppo R17 Pro mempunyai warna gradasi dengan teknologi 3D Misted Glass dan Inner Light Condensation Blend. Luas layar Oppo R17 Pro sebesar 6,4 inci dengan panel berbahan AMOLED.
Untuk hardware, Oppo R17 Pro didukung chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Oppo R17 Pro juga mempunyai fitur pengisi daya cepat SuperVooc yang dapat mengecas baterai 100 persen kurang dari 1 jam. 

Untuk sektor kamera, Oppo R17 Pro mempunyai tiga kamera belakang. Ketiganya memiliki karakteristik yang berbeda. 

Kamera pertama mempunyai sensor 20 megapiksel dengan OIS, kemudian kamera sekunder 12 megapiksel, dan satu lensa 3D Stereo Camera yang dipakai untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR). 

Sayangnya, fitur pengambilan gambar 3D pada Oppo R17 Pro yang diluncurkan di Indonesia ini tak diaktifkan. 

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Oppo R17 Pro selengkapnya.