Genpro Z2 Resmi Meluncur, Usung RAM 4 GB dan Storage 64 GB

PULSAPERMATA.COM - Beberapa saat lalu Genpro Z sudah hadir di Indonesia dan memperoleh sambutan yang baik dari masyarakat, sekarang Genpro menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama Genpro Z2.
Pihak Genpro pun menyebutkan jika perangkat yang satu ini cuma dibuat 10 ribu unit dan bakal dijual secara ekslusif di Shopee mulai dari tanggal 25 September 2018. Tentu saja hal ini dapat memancing ketertarikan orang Indonesia untuk melihat informasi lebih lanjut lagi.
untuk kalian yang masih belum mengetahui spesifikasi hardware dari Genpro Z2 maka kami akan mengulasnya dengan lengkap. Daput pacu smartphone ini dipercayakan pada chipset MT6750T Octa-core berkecpeatan 1,5 GHz yang dipakai juga oleh Advan G3.
Untuk mengimbangi kemampuan dari chipset tersebut, Genpro Z2 juga telah didukung dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD. Dapat dikatakan kombinasi hardware ini telah cukup baik untuk menjalankan aplikasi atau game dengan lancar dalam pemakaian normal.
Sedangkan sensor Gyroscope juga sudah hadir di dalam perangkat ini yang memungkinkan penggunanya bisa memainkan game, aplikasi, maupun konten Virtual Reality dengan menyematkan Genpro Z2 pada Google Cardboard atau VR Headset.
Layar produk ini memiliki lebar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depan. Dengan adanya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih bisa melihat video, game, atau foto pada layar sampai sudut kemiringan 178 derajat.
Dari sisi kamera, Genpro Z2 sudah didukung dengan dua kamera utama 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang bisa mengakomodasi foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dan Flash yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dalam kondisi gelap sekalipun.
Baterai berkapasitas 3000 mAh pun sudah ditanamkan dalam smartphone yang satu ini dan diklaim bisa bertahan dengan lumayan lama. Sensor fingerprint pun sudah disematkan pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone cuma memakai sidik jari.
Sebagai alternatifnya, Genpro Z2 juga telah didukung dengan dukungan Face Unlock. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 8.0 Oreo sudah ada di dalamnya. Harga produk ini pun cuma mencapai Rp 1.999.000 di Shopee.