LG V40 ThinQ Dipastikan Pakai 5 Kamera

PULSAPERMATA.COM - LG baru saja meluncurkan video resmi yang menampilkan wujud LG V40 ThinQ. Dalam video tersebut, jelas terlihat bila flagship baru LG ini bakal memakai total lima kamera. 

Tiga lensa kamera bakal tertanam di punggung, sedangkan dua sisanya bakal ada di depan. Modul triple-camera tersusun horizontal seperti bocoran yang beredar sebelumnya. Di bawah lensa kamera, tersemat sensor pemindai sidik jari. 

LG masih rahasiakan fungsi dan konfigurasi yang akan diboyong masing-masing lensa. Tapi dari beberapa bocoran, LG V40 ThinQ bakal disokong fungsi kamera reguler, optical, dan wide-angle. 

LG memang selalu menawarkan peningkatan peforma di lini LG V. Tapi tetap saja, bagaimana fungsi dari masing-masing kamera patut untuk dinantikan. 

Video tersebut tak memperlihatkan secara gamblang bagian depan. Tapi pembocor ulung Evan Blass sempat mengumbar tampilan muka LG V40 ThinQ leewat akun Twitternya.

LG V40 ThinQ bakal membawa layar seluas 6,4 inci, lebih besar daripada LG V30 sebelumnya dengan bentang 6 inci. Sayangnya, LG belum memberikan petunjuk resolusi layar yang dipunyai ponsel premiumnya itu. 


Selain desain, belum ada informasi lain yang diumbar LG untuk LG V40 ThinQ. Terutama soal prosesor, baterai, atau harganya.

LG menawarkan tiga warna mate yaitu New Platinum Grey, Moroccan Blue, dan Carmine Red. Dilansir dari Android Authority, LG V40 ThinQ bakal dirilis 3 Oktober mendatang.