Inilah Varian ASUS Zenfone Max Pro M2 yang Baru Saja Diluncurkan

PULSAPERMATA.COMPerangkat baru besutan ASUS ini termasuk perangkat yang lumayan menarik untuk dipertimbangkan, karena mengusung beragam peningkatan yang cukup signifikan dari seri sebelumnya.
Sebut saja, pada perangkat terbaru ini, ASUS sudah menanamkan chipset Snapdragon 660 yang mempunyai kecepatan yang dapat dipacu dari 1,95 GHz hingga 2,2 GHz berkat delapan inti Kryo 260, yang di dalamnya pun juga tedapat GPU Adreno 512.
Tentu saja, dengan chipset ini, ASUS Zenfone Max Pro M2 menawarkan kinerja yang lebih mumpuni, sehingga bisa dipakai untuk menunjang kebutuhan pengguna sampai untuk kebutuhan gaming sekalipun.
Selain itu, ASUS Zenfone Max Pro M2 juga sudah didukung dengan layar 6,3 inci yang mempunyai resolusi FHD+ (2280 x 1080 piksel). Menariknya, layar ini sudah memakai notch dan mempunyai rasio layar sampai 88% yang dapat membuatnya serasa ponsel yang lebih kecil ketika digenggam.
Layar ini pun sudah didukung dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6, yang menawarkan perlindungan yang lebih baik. Dalam hal ini, tak cuma tahan gores, tetapi juga dipercaya lebih tahan banting berulang kali.
Di segi fotografi, perangkat yang bakal menjadi andalan ASUS untuk menyasar pengguna menengah ke bawah ini sudah menawarkan kamera ganda beresolusi 12 MP + 5 MP untuk kamera utama, juga kamera 13 MP untuk kamera depannya.
Seperti pendahulunya, sektor baterai juga masih menjadi unggulan dalam perangkat ini. Secara teknis, perangkat baru ini mengandalkan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh, yang notabene lebih besar dari kebanyakan baterai di ponsel lainnya.
Untuk variannya, perangkat ini tersedia dalam tiga versi yang berbeda, termasuk varian RAM 3 GB untuk memori internal 32 GB, RAM 4 GB untuk memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB untuk memori internal 64 GB.
Selain terdapat varian berdasarkan RAM dan memori internalnya, ASUS Zenfone Max Pro M2 juga dibedakan dalam dua varian warna, yaitu warna Midnight Blue dan Cosmic Titanium.
Di Indonesia, perangkat ASUS Zenfone Max Pro M2 dijual dengan harga Rp 2.799.000 untuk varian RAM 3 GB, Rp 3.199.000 untuk varian RAM 4 GB, dan Rp 3.699.000 untuk varian RAM 6 GB.